• Follow Us On : 
TNI-Polri Bersama Pemkab Karo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Di Inti Kota  Polres Tanah Karo Saat menyemprot di lingkungan Kota  . S,Surbakti

TNI-Polri Bersama Pemkab Karo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Di Inti Kota 

Senin, 28 Juni 2021 - 17:06:14 WIB
Dibaca: 900 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Menindak lanjuti maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan covid 19 , Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK melakukan penyemprotan disinfektan secara masif dan serentak di Kota Kabanjahe dan Kota Berastagi, Senin 28/06/2021 .

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan menerangkan ,  penyemprotan disinfektan dilakukan serentak di Kabupaten Karo terkhusus Kota Kabanjahe dan Kota Berastagi yang melibatkan tim gabungan yang terlibat gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karo. 

“Ini dalam rangka mencegah dan menghambat terjadinya penyebaran virus Corona yang ada di Kabupaten Karo . Mudah-mudahan dengan penyemprotan ini kita bisa mengurangi dampak dari wabah virus Corona,” ucap Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan .

Sembari melakukan penyemprotan disinfektan sesuai perintah dari Presiden,  Polres Tanah Karo pun tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakan untuk bersinergi bersama aparat keamanan dan pemerintah untuk bergandengan tangan melakukan upaya pecegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Karo , dengan tetap di rumah sesuai arahan dan instruksi pemerintah yang dikeluarkan Pemkab Karo. 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER